Mas Bunglon

Hanya Sebuah Catatan Semata

Khasiat Terpercaya dari Madu Alami Untuk Kesehatan

Khasiat Terpercaya dari Madu Alami Untuk Kesehatan - Di mana-mana saya tinggal, saya telah mencari sumber madu mentah lokal untuk digunakan di dapur saya, dan juga untuk keperluan pengobatan lainnya. Saya juga mulai melakukan penelitian saya sendiri tentang menjaga lebah - sebagian karena saya menggunakan begitu banyak madu dan sebagian karena saya merasa sangat menakjubkan bahwa lebah memberi kita hadiah indah ini sehingga saya ingin melihat mereka bekerja dekat dan pribadi.

Saya tidak sendirian dalam kekaguman saya akan madu. Orang Mesir Kuno, Asiria, Cina, Romawi dan Yunani menggunakan madu untuk mengobati luka dan untuk menyembuhkan kondisi usus. Hippocrates sendiri menggunakan madu dan cuka untuk rasa sakit, madu dan air untuk haus, dan madu dicampur dengan air dan zat lainnya untuk demam. Madu Subur Max

Dalam keadaan alami, madu memiliki kandungan air yang sangat rendah, namun menyerap kelembaban saat terkena udara. Properti higroskopis ini membuat madu sangat bermanfaat untuk mengeringkan kulit dengan membiarkannya mempertahankan kelembabannya dengan lebih baik. Ini juga membantu mempercepat penyembuhan luka.

Salah satu komponen penting dalam madu, glukosa oksidase, adalah enzim yang menghasilkan hidrogen peroksida. Penelitian menunjukkan bahwa ini adalah salah satu alasan utama mengapa madu tampaknya Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk 
memiliki kemampuan antibakteri dan penyembuhan luka yang begitu kuat. Produksi hidrogen peroksida hanyalah salah satu cara yang luar biasa agar madu membantu membunuh bakteri dan menyembuhkan luka.

Meski madu lebih gelap umumnya mengandung lebih banyak daya antioksidan ketimbang yang diwarnai cahaya, keduanya masih kaya sumber antioksidan berharga. Antioksidan bekerja melawan radikal bebas dan mendorong pertumbuhan jaringan baru. Hal ini, pada gilirannya, membantu mempercepat penyembuhan jaringan yang rusak dan juga membantu kulit tampak lebih muda dan lebih bercahaya.

Madu juga merupakan pembangkit tenaga gizi, mengandung glukosa, fruktosa dan banyak mineral termasuk kalsium, besi, tembaga, fosfat, natrium klorin, magnesium, mangan dan potassium. Vitamin dalam Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat meliputi B6, niasin, riboflavin, thiamin, asam pantotenat dan sejumlah asam amino. Hal ini juga cukup asam, dengan pH antara 3,2. Dan 4.5. Ini membantu mencegah pertumbuhan bakteri. Hal ini juga sarat dengan antioksidan pelindung.

Madu dapat secara efektif mengobati kondisi seperti jerawat, rosacea dan eksim, sementara minyak kelapa sangat bagus untuk menghilangkan kulit kering atau teriritasi, dan juga untuk mengurangi keriput. Menggabungkannya mengarah ke kulit super lembut, jernih, terhidrasi! Campur satu sendok makan minyak kelapa dan satu sendok makan madu mentah dalam mangkuk kecil dengan sendok sampai tercampur rata.

Oleskan campuran itu ke wajah dan leher Anda dengan ujung jari Anda - dengan lembut - karena terkadang madu bisa diobati dan menjadi kasar pada kulit Anda. Biarkan meresap sampai 20 menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku. Sederhana, mudah dan efektif! 

Jika Anda memiliki kuku yang lemah dan rapuh, cobalah mencampur satu sendok makan madu dengan 1/4 cangkir cuka sari apel dalam sajian dangkal. Rendam kuku Anda selama 10 menit dan bilas. Ulangi mingguan untuk kutikula dan kuku yang kuat dan sehat. Lapisan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat mentah melapisi lapisan esofagus dan memberi kelegaan pada pembakaran yang disebabkan oleh asam surutnya. Dalam sebuah laporan yang diposkan di British Medical Journal, Profesor Mahantayya V. Math menemukan bantuan dari refluks saat dia melahap lima mililiter madu.

 

Free : 
SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA